Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021

Apa itu Haji Furoda ??.

Haji Furoda adalah Haji Khusus yang Visa Hajinya diperoleh melalui Undangan dari Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia diluar Kuota Visa Haji yang sudah dijatahkan kepada kemenag RI. Menggunakan Visa Haji Furoda. Jadi boleh juga dikatakan melalui jalur haji furoda adalah haji mandiri yang dikelola oleh travel haji resmi.

Sejatinya Biaya Paket Haji Furoda  di keluarkan oleh Kerajaan Arab Saudi sebagai Undangan Khusus bagi Calon Jamaah Haji yang sebenarnya di peruntukan untuk para Pejabat Negara atau orang yang di anggap berhak menggunakan fasilitas VVIP dari sebuah negara. Jadi Haji Plus Visa Furoda 2021 tidak perlu ikut antrian haji pada umumnya yang sangat lama.

Apakah Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 termasuk Haji Non Kuota ?? Jawabnya Ya,

Menurut catatan data Kemenag sampai 2016 calon jamaah haji Nasional yang sudah membayar setoran awal BPIH, di perkirakan akan menunggu sangat lama. Kuota Antrian Daftar Tunggu Haji Reguler Kemenag di perkirakan berkisar 15-20 tahun, Sementara daftar tunggu Haji Plus antara 7-8 tahun. Sejogyanya saat ini Pemerintah Saudia bukanya menambahkan kuota Indonesia, melainkan hanya mengerluakan kebijaksanaan Calling Card Visa yang di namakan Visa Undangan atau Visa Furodah melalui keduataan besarnya.

Dengan Visa Haji Furodah inilah Jamaah Muslimin atau kelompok bisa melaksanakan Ibadah Haji, di luar dari Kuota jatah Kemenag sehungga datanya tidak tercatat dalam sistem sikohat. Inilah yang di sebut dengan Haji Non Kuota yang jumlahnya hingga ribuan tiap musim haji.

Apakah Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 tergolong Aman dan Resmi ???

Karena sudah mendapat Kuota atau jatah langsung dari Pemerintahan Saudi dan bisa di check melalui online Sistem Barcode Visa Haji. Yang tertunya sistem tersebut milik Pemerintah dan mempunyai akses langsung ke sistem Visa Pemerintah Saudi

Harga Visa Haji Furoda di keluarkan oleh kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi haya di berikan kepada Assosiasi- Assosiasi Travel Umroh Haji Plus yang sangat di percaya yang telah memiliki Reputasi baik dan memiliki izin resmi dan beroperasi lama seperti Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata.

Mengapa Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 ini sangat Mahal ??.

  • Haji yang Langsung Berangkat, tidak perlu antri dan menunggu lama
  • Merupakan Undangan Kerajaan Pemerintah Arab Saudi Langsung
  • Undangan Kerajaan Pemerintah Arab Saudi Langsung di pastikan Proses Imigrasi Mudah Dan Lancar
  • Jarak Maktaf dengan Jumarot
  • Legal secara syariat dan Adminifrratif

Lalu apa Kelebihan lain dari Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021

  • Sesuai Syariat dan Masuk dalam Berihrom, tidak berbohong dan resmi sebagai Jamaah Haji
  • Tiket Pesawat Flesible. Artinya Pihak Travel dapat menggunakan Tiket Maskapai apapun untuk memberangkatkan Jamaah haji
  • Tenda Resmi dari Muasasa Pemerintahan Arab Saudi
  • Pengaturan keberangkatan sampai Pulang di dampingi Muasasa Pemerintahan Arab Saudi

Hati-hati dengan Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 atau Visa Haji Non Kuota yang Ilegal. Saat ini banyak travel travel yang menawarkan Visa Haji Non Kuota. Banyak di antara mereka yang menawarkan Visa Haji Resmi (LEGAL) atau Visa Haji Furoda, ada juga di antaranya yang menawarkan yang “Bukan Visa Haji”. Travel yang menawarkan Visa yang Bukan peruntukan Haji, sebenarnya sudah melakukan hal yang Ilegal (melanggar hukum).

Baik Secara Administratif ataupun secara Syariah. Visa Tidak Resmi yang sering digunakan adalah Visa Amil / Umal dan Visa Ziyarah. Visa Amil sendiri adalah visa untuk bekerja pada musim haji, namun sering digunakan untuk melakukan Ibadah Haji. Begitupun yang Visa ziyarah. Karena peruntukannya bukan untuk Haji, maka di setiap prosesi nya hati jamaah tidak tenang, juga travel penyelenggaranya. Karena mereka sewaktu-waktu jika ada pemeriksaaan dari Fihak Keamanan setempat, bisa langsung di tangkap dan dideportasi.

Sementara jemaah-jemaah tersebut sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Minimal 80 Juta sampai 120 Juta Rupiah. Jika beruntung, calon haji dengan visa ini memang bisa masuk, namun mereka tidak akan mendapatkan layanan transportasi dan maktab di Arafah Mina dan merekapun tidak memiliki pondokan yang jelas di Mekkah, pelayanan yang layak pun tidak ada sehingga berpotensi terlantar saat di tanah suci.

Banyak yang mengaku bahwa jamaah haji yang terlantar tersebut menggunakan visa undangan raja, namun itu sangat diragukan karena Visa Undangan Raja sudah jelas Itinerary dan akomodasinya dan sudah dikoordinasikan dengan baik.

Kemungkinan besar mereka menggunakan Visa Bebas, Umroh ataupun Visa Umal (Pekerja). Modus lain adalah dengan menggunakan visa umrah. Mereka biasanya masuk beberapa bulan sebelum musim haji dan bertahan hingga musim haji tiba. Itu banyak sekali, bahkan tahun lalu ada yang bertahan 3-4 tahun pakai visa umrah. Mereka masuk bulan Juli, setelah haji mereka pulang lewat Tarhe. Artinya, dia dideportasi.

Jumlahnya diyakini cukup banyak. Ada yang masuk tahun lalu lewat visa umrah tapi bekerja dulu. Ada yang menggunakan visa transit dengan tujuan negara lain, tapi mampir ke Mekah. Karena itu kami mengimbau kepada segenap masyarakat jika ingin berhaji mengikuti aturan yang berlaku, jangan sampai tertipu oknum yang tidak bertanggung jawab. Mengenai haji dengan visa yang ilegal ini yang kemudian menghadapi kesulitan di negeri orang, pemerintah tetap memperlakukan mereka selayaknya warga negara yang mengalami masalah di luar negeri. Namun tentunya ini agar dihindari agar tidak merepotkan fihak lain.

Ada juga yang menggunakan kuota Visa haji negara lain. Seperti yang terjadi di tahun belakangan ini, ada sebagian yang menggunakan kuota haji dari negara Filipina. Ini adalah cara yang sangat ilegal karena Jamaah haji di haruskan memiliki Passpor negara lain (Filipina) untuk mendapatkan jatah visa haji-nya. Selain bermain lewat jalur negara lain, mereka biasanya mengakali dengan menggunakan visa selain visa haji, seperti visa ummal (pekerja), visa tijari (pedagang), atau visa furada ( Visa Haji yang dapat diperoleh melalui Undangan Dari Pemerintahan Kerajaan Arab Saudi di luar Kuota Visa Haji Pemerintahan RI ). Biasanya, yang menggunakan visa ummal adalah orang-orang yang sudah terbiasa ke Arab Saudi atau kadang juga pembimbing haji. Adapun keuntungan memperoleh PAKET HAJI PLUS VISA FURODA sebagai berikut:

  • Berangkat hajinya tidak tergabung dengan haji reguler dan haji plus pemerintah,
  • Proses immigrasi di Bandara King Abdul Aziz Jeddah lebih mudah dan insyaAllah aman tanpa hambatan,
  • Tenda pada saat proses Haji, Arofah Muzdalifah dan Mina, tersedia dengan baik dan nyaman,
  • Penginapan baik di Makkah maupun Madinah mendapatkan keistimewaan yang jaraknya relatif dekat dengan Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi,
  • Pelaksanaan kegiatan ibadah di Tanah Suci bisa dilakukan lebih khusyu’ tanpa takut dibayangi askar.

Sedangkan 2 (dua) kelemahan mengandalkan Biaya Paket Haji Furoda  sebagai berikut :

  • Visa Haji Furoda sanagt sulit untuk di dapat,,hanya Travel tertentu yang sudah mendapatkan kepercayaan dari Kedutaan Saudi Arabia.
  • Biaya yang dikeluarkan untuk paket haji dengan visa haji furoda ini relatif lebih besar daripada visa haji plus pemerintah,

Beberapa Tips untuk mendapatkan Biaya Haji Plus Visa Furoda yang aman

  • Pilihlah hanya Travel Haji yang memiliki ijin resmi sebagai penyelenggara haji dari kantor departemen agama bila, belum berijin cari tahu terlebih dahulu apakah Travel yang menawarkan tersebut memiliki konsorsium atau kerjasama dengan travel haji plus yang punya ijin resmi dari departemen agama. Jika tidak ada ijin baik ijin sendiri atau Konsorsium boleh anda pertimbangkan untuk mmengambil program yang ditawarkan tersebut
  • Jangan mudah percaya 100% kepada travel umroh yang berjanji bisa memberangkatkan Haji tahun ini juga karena Haji Plus Non kuota ini sifatnya adalah untung-untungan artinya mereka yang beruntunglah yang bisa mendapatkan kuota haji plus non kuota ini artinya tidak semua calon jamaah yang mendaftar bisa mendapatkan Visa karena jumlah Visa non Kuota ini terbatas jumlahnya, hanya mereka yang beruntung dan sudah ditakdirkan oleh Allah dipanggil untuk bisa menunaikan ibadah hajinya tahun ini juga yang beruntung
  • Jangan percaya pada travel yang meminta membayar lunas di awal, carilah travel yang menyediakan program haji plus non kuota ini tapi biayanya dibayarkan setelah benar-benar Visa hajinya keluar. Bila harus membayar DP buatlah MOU untuk pengembalian nya bila ternyata tidak keluar visa tersebut.
  • Pilihlah hanya travel yang telah berpengalaman dalam menangani program haji non kuota ini karena tidak semua travel memiliki pengalaman dalam menangani masalah ini
  • Carilah hanya travel haji plus penyedia layanan program Haji Plus Non kuota atau haji plus furoda yang aman, amanah dan dapat dipercaya serta telah berpengalaman.

 

Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021

 

➽Daftar Haji Khusus Sekarang Berangkat Sekarang

➽Visa tidak Stamp JAMINAN UANG KEMBALI 100% (MOU)

➽Kepastian Keberangkatan 14 July 2020 sampai 17 Agustus 2020

➽ Program 22 hari (PP)

➽Visa Haji FURODA (Undangan Kerajaan)

➽Uang Pendaftaran USD 5.000 untuk Pengurusan Visa Haji

➽ Paket Safa ( Fasilitas Hotel Bintang 3 )

  •  Harga USD 16.500 (Quard)
  •  Harga USD 17.500 (Triple)
  •  Harga USD 18.500 (Double)
Fasiltas Paket Safa ( Fasilitas Hotel Bintang 3 )
  • ✈Tiket Pesawat PP Saudia Airlines Jakarta Jeddah/ Madinah Jakarta Kelas Ekonomi
  • Hotel Mekkah : Dar Hafsah / Setaraf *3
  • Hotel Madinah : Elaf Taiba /Setaraf *3
  • Akomodasi Rumah Singgah / Pemondokan
  • Maktaf Furoda / Armina
  • Harga Paket Belum Trrmasuk Perlengkapan Rp. 5.000.000,-
  • Transportasi Bus Sesuai Program
  • City Tour MEKKAH, MADINAH, JEDDAH 
➽Paket Marwah ( Fasilitas Hotel Bintang 5 )
  •  Harga USD 19.500 (Quard)
  •  Harga USD 21.000 (Triple)
  •  Harga USD 22.500 (Double)
Fasiltas Paket Marwah ( Fasilitas Hotel Bintang 5 )
  • ✈Tiket Pesawat PP Saudia Airlines Jakarta Jeddah/ Madinah Jakarta Kelas Ekonomi
  • Hotel Mekkah : Pullman Zam zam Makkah / Setaraf *3
  • Hotel Madinah : Shaza Madinah /S Al Madinaetaraf *3
  • Akomodasi Rumah Singgah / Pemondokan
  • Maktaf Furoda / Armina
  • Harga Sudah Include Perlengkapan
  • Transportasi Bus Sesuai Program
  • City Tour MEKKAH, MADINAH, JEDDAH 

Biaya Sudah termasuk : Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021

  • Ticket pesawat Saudia kelas economy (PP)
  • Visa Haji.
  • Akomodasi Hotel Mekkah, Madinah, Maktaf
  • Program City tour Wajib: Madinah/Makkah/Jeddah.
  • Guide / Muthawwif berpengalaman
  • Bus AC Executive.
  • Makan 3x sehari menu Indonesia.
  • Manasik (Teori & Praktek)
  • Air Zam-zam 5 Liter

Biaya Belum Termasuk : Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021

  • Biaya Pembuatan Pasport
  • Biaya tambahan nama bagi paspor yang belum 2 kata.
  • Suntik vaksin meningitis  /buku kesehatan.
  • Biaya Mahrom (untuk jamaah yang berangkat tidak dengan mahrom) (Diwajibkan dengan mahrom).
  • Biaya DAM dan Qurban
  • Suntik vaksin meningitis  /buku kesehatan.
  • Acara di Luar Program
  • Pengeluaran Pribadi (telpon, Sms, loundry, asustensi**)
  •  Asistensi antara lain : Kursi Roda Thawaf

Persyaratan PAKET HAJI PLUS VISA FURODA

  • Membayar DP sebesar USD 6.000 (Pengurusan Visa Haji)
  • Uang Pendaftaran di Bayarkan di Bulan Syaban Tahun Keberangkatan
  • Pembayaran Pelunasan di bayarkan di mimggu ketiga bulan syawal tahun Keberangkatan.
  • Menyerahkan passport Asli.
  • Pas Photo ukuran 4×6 sebanyak 2 Lembar. (Tampak wajah 80 %)
  • Photo Copy KTP
  • Photo copy Kartu Keluarga
  • Photo Copy Akte Lahir
  • Buku Surat Nikah Asli
  • Mahram bagi Wanita
  • Menyerahkan Buku Vaksin Maningitis asli & Belum expired.

Ketentuan PAKET HAJI PLUS VISA FURODA

  • Visa yang gagal stamp dari Kedutaan Saudi Arabi meskipun telah proses mofa, maka dana kembali penuh. (dengan MOU ).
  • Dikuatkan dengan MOU antara jamaah dan pihak Travel
  • Apabila visa telah di stamp, akan tetapi jamaah mengundurkan diri, DP tidak dapat di claim untuk dikembalikan

Catatan Pembatalan Jika :

  • Jika Proses Mofa / Pembuatan Visa Gagal maka uang pendaftaran di kembalilan utuh
  • Jika Proses Mofa sukses, Uang pendaftaran di potong uang Mofa.

Keterangan :

  • Jadwal program sewaktu-waktu dapat berubah tanpa mengurangi nilai dan kenyamanan dalam beribadah.
  • Harga berlaku untuk embarkasi Jakarta.
  • Harga sewaktu waktu bisa berubah mengikiti ketentuan Saudia

 

Program Travel  Biaya Umroh 2021 Promo Pesawat Saudia di Alhijaz Indowisata
Bagaimana Cara Mendaftar  di Travel Alhijaz Indowisata
  1. Pilihlah dan Tentukan tanggal keberangkatan dan Program Paket Umroh yang tersedia di Travel Alhijaz Indowisata
  2. Hubungi kami Via Telpon/ SMS/ Whatsapp di Nomer 082124065740, 087776762202
  3. Berikan Nama Peserta yang akan berumroh
  4. Berikan Fotocopy KTP
  5. Booking DP Paket Umroh sebesar 7 Juta Rupiah dengan datang langsung Kantor Pusat Travel Alhijaz Indowisata di Cawang Jakarta Timur atau Tranfer ke Rekening PT. Alhijaz Indowisata


 
KONSULTASI UMROH
PT. Al-Hijaz IndoWisata Tour & Travel
Graha Alhijaz Jl. Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur 13630Contact Person
Nurti P. Purbasari
082124065740, 087776762202
 
 
Artikel Yang Terkait ( Klik Pada Judul Artikel Untuk Membuka Keterangan Dari Artikel ) :

 

 

Artikel Yang Terkait ( Klik Pada Judul Artikel Untuk Membuka Keterangan Dari Artikel ) :

Tag : Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 | Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 | Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 | Paket Haji Plus 2021 Haji Langsung Berangkat | Paket Haji Plus Non Kuota 2021 | Paket Haji Plus Visa Furoda 2022 | Paket Haji Plus Visa Furoda 2023 | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Jakarta | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Bekasi | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Depok | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Bogor | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Tangerang | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Banten | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Tangerang Selatan | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Jakarta Timur | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Jakarta Pusat | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Jakarta Selatan | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Jakarta Utara | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Jakarta Barat | Paket Haji Plus Visa Furoda 2021 Biaya Haji Plus Visa Furoda 2021 Harga Haji Plus Visa Furoda 2021 Bekasi Barat |