Travel Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Real Madrid telah berhasil memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka tanpa kemasukan gol satu pun. Ini berarti, klub yang berjuluk Los Blancos itu resmi menjalani Januari terbaik mereka di sepanjang sejarah. Total delapan kemenangan yang telah mereka raih, empat di antaranya terjadi di La Liga dan sisanya di Copa Del Rey.

Catatan statistik telah menunjukkan bahwa El Real tidak pernah sekalipun untuk memenangkan begitu banyak laga secara beruntun di bulan Januari sebelumnya. Kali terakhir tim hanya bisa menang di lima laga berurutan dan itu telah terjadi di tahun 1961, 1964, dan 2009.

Delapan kemenangan tersebut juga dihiasi dengan kesolidan lini belakang klub, yang telah membuat gawang mereka terus perawan, tak peduli siapapun lawannya. Rataan gol Madrid pun cukup mengagumkan, 2,1 per laga selama tahun 2014, yang kemudian membuat mereka telah berhasil mencetak total 17 gol. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi penyumbang terbesar dengan masing-masing 5 gol.

Patut jadi catatan bahwa di dua laga terakhir Desember 2013, Madrid juga telah meraih kemenangan. Ini artinya tim sudah menang di 10 laga beruntun dan sudah tak terkalahkan di 20 pertandingan terakhir. Madrid kini sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Copa Del Rey dan hanya terpaut satu angka dari pimpinan klasemen La Liga.


Editor : Dian Sukmawati

PERFORMA MADRID PALING MAKSI

Artikel lainnya »