Travel Umroh Plus Jauari 2016 di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Umroh Plus Jauari 2016 di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Umroh Plus Jauari 2016 di Jakarta Barat

Poso, Saco-Indonesia., Aksi Bom Bunuh diri di halaman Polres Poso Sulawesi Tengah. Pelaku Bom bunuh diri diduga seorang laki-laki yang menorobos pintu layanan Polres Poso.

Dari pantauan Senin (3/6), kepingan kendaraan yang digunakan pelaku dan tubuh korban juga berhamburan di depan Polres Poso. Ledakan tersebut terjadi pada pukul 07.55 WITA.

Pelaku yang mengendarai motor tersebut menorobos langsung memasuki halaman Polres Poso dan aparat sempat menghalangi, namun aparat kewalahan untuk menghalangi dan pada akhirnya pelaku meledakan diri di halaman Polres Poso yang berjarak 30 meter dari pintu masuk Polres Poso.

Hingga saat ini, aparat kepolisian mensterilkan lokasi TKP dan belum terlihat kepala korban atau badan-badan lainnya, namun saat ini organ dalam korban yang berhamburan di halaman Polres Poso.

Sumber:Radio Elshinta

Editor:Liwon Maulana(Galipat)

Aksi Bom Bunuh Diri di Halaman Polres Poso

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Take the Money and Run

Artikel lainnya »