Travel Umroh Murah di Malang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Umroh Murah di Malang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Umroh Murah di Malang

saco-indonesia.com, Usai mengamankan tanda tangan Greg Nwokolo, Persebaya telah kembali mengikat satu pemain asal Kamerun, Daniel Monchare. Monchare akan dijadwalkan menandatangani kontrak di Kantor Kadin Jawa Timur (Jatim), Rabu (18/12) siang ini.

"Rencananya memang seperti itu. Dia akan teken hari ini," ujar sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya, Rabu pagi.

Dibanding tiga pemain asing lainnya, kedatangan Monchare juga terbilang terlambat. Ia seharusnya juga sudah mendarat di Indonesia sejak sepekan lalu. Namun Monchare harus tertahan di Nigeria karena urusan administrasi. "Sebab dia belum pernah main di Indonesia," jelas Rahmad.

Dengan demikian, Monchare juga merupakan pemain asing ketiga yang telah bergabung dengan tim juara Divisi Utama 2013 ini. Sebelumnya, tim asuhan Rahmad Darmawan lebih dulu mengikat gelandang serang Patrice Nzekou dan striker Emmanuel "Pacho" Kenmogne.

Selain sama-sama berasal dari Kamerun, ketiga pemain ini juga berada dalam satu payung agen, yakni Francis Yonga. Kehadiran Monchare juga diharapkan mampu untuk memperkuat tembok pertahanan Persebaya. Sebelumnya, Persebaya juga sudah memiliki Ambrizal, Manahati Lestusen dan Vava Mario Yagalo.


Editor ; Dian Sukmawati

MONCHARE GABUNG PERSEBAYA

Artikel lainnya »