Travel Umroh Jauari 2016 di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Umroh Jauari 2016 di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Umroh Jauari 2016 di Jakarta Pusat

RIO DE JANEIRO, Saco-Indonesia.com — Brasil berhasil menghajar Perancis 3-0 pada laga persahabatan di Gremio Arena, Minggu atau Senin (10/6/2013) dini hari WIB. Ketiga gol Brasil dicetak Oscar, Hernanes, dan Lucas Moura.

Setelah ditahan Inggris 2-2 pada laga persahabatan pekan lalu, Brasil berusaha tampil lebih tajam. Mereka mampu mendominasi dalam penguasaan bola.

Namun, Perancis memberi perlawanan ketat sepanjang babak pertama sehingga kreasi Brasil kerap menemui kegagalan.

Baru pada menit ke-54, usaha Brasil mendatangkan hasil. Umpan Fred dengan baik diselesaikan Oscar lewat kaki kanannya, membobol gawang perancis yang dikawal Hugo Lloris.

Keunggulan itu membuat Brasil semakin bersemangat, sementara Perancis mencoba bangkit dan menyamakan kedudukan. Namun, Brasil tetap lebih dominan.

Pada menit ke-85, Brasil menggandakan keunggulannya. Berawal dari serangan balik yang cepat, Hernanes kemudian mendapat umpan dari Neymar. Meski jarak dari gawang Perancis masih jauh, Hernanes mencoba melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya. Usaha sukses. Bola menusuk pojok kiri gawang Perancis tanpa bisa dicegah Lloris.

Pada menit ke-90, pemain Perancis melakukan pelanggaran kepada Marcelo di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih. Lucas Moura yang menjadi algojo dengan mudah membobol gawang Perancis, sekaligus memastikan kemenangan Brasil dengan skor 3-0.

Sepanjang laga, Brasil melakukan 16 kali percobaan mencetak gol, tapi hanya lima usaha yang tepat sasaran. Sebaliknya, Perancis hanya melakukan 8 percobaan, itu pun yang tepat sasaran cuma satu.

Susunan pemain
Brasil:
12-Julio Cesar, 2-Dani Alves, 3-Thiago Silva, 4-David Luiz, 6-Marcelo, 10-Neymar, 11-Oscar (7-Lucas Moura 65), 17-Luis Gustavo Dias (8 -Hernanes 81), 18-Paulinho, 19-Hulk (5-Fernando 65), 9-Fred (21-Jo 71)

Perancis: 1-Hugo Lloris, 2-Mathieu Debuchy, 3-Jeremy Mathieu, 4-Adil Rami, 5-Mamadou Sakho, 6-Yohan Cabaye (18-Bafetimbi Gomis 82), 7-Dimitri Payet, 8-Mathieu Valbuena (14-Alexandre Lacazette 70), 12-Blaise Matuidi (11-Clément Grenier 70), 19-Josua Guilavogui, 10-Karim Benzema (9-Olivier Giroud 71)

 

Editor :Liwon Maulana
Sumber:http://bola.kompas.com/read/2013/06/10/03533259/Brasil.Hajar.Perancis.3-0
Perancis Tersungkur Dibabat Brasil 3-0

Artikel lainnya »