Travel Ibadah Haji 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Ibadah Haji 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Ibadah Haji 2015 di Cawang

saco-indonesia.com, Pelatih Walter Mazzarri juga sangat kecewa dengan performa para pemain Internazionale saat dibungkam oleh tuan rumah Juventus 1-3 di giornata 22 Serie A 2013/14.

Dalam laga di Juventus Stadium itu, Senin (03/2), Inter bahkan telah tertinggal 0-3 terlebih dahulu melalui gol-gol Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini dan Arturo Vidal. Satu-satunya gol hiburan Nerazzurri telah diciptakan oleh Rolando pada menit 71.

"Penguasaan bola hampir seimbang, tapi ada beberapa faktor yang telah menciptakan perbedaan besar. Determinasi Juventus lebih baik dan mereka lebih agresif, sedangkan kami bermain sangat lamban dan terkesan malas," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Meski begitu, kami juga sempat menciptakan beberapa kesempatan. Jangan lupa, Rodrigo Palacio dua kali berpeluang untuk mengubah skor jadi 3-2. Kami harus fokus untuk dapat meningkatkan determinasi tim," imbuhnya.

Akibat dari kekalahan tersebut, Inter sekarang telah menempati peringkat enam dengan 33 angka atau terpaut 11 dari Napoli di batas tiga besar.


Editor : Dian Sukmawati

JUVENTUS AGRESIF, INTER MALAS

Artikel lainnya »