Perjalanan Umroh Tout 2015 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Umroh Tout 2015 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Umroh Tout 2015 di Jakarta

Saco-Indonesia.com,--Makanan ini baunya kurang sedap jadi banyak orang mencemooahkannya bahkan penggemar jengkol dicap sebagai orang golongan kelas bawah, namun sebenarnya golongan menengah keataspun banyak juga yang menyukainya tapi suka malu-malu kucing.

Dan memang aromanya yang kurang sedap membuat orang-orang disekitarnya kelabakan, apalagi klo buang air gaada ampun deh baunya. Kalau dimakan sedikit aja sih rasanya lebih dari manyus pokoknya aheeeck. Namun jangan coba-coba makan jengkol terlalu banyak bisa mabuk jengkol istilah betawinya "KEJENGKOLAN".

O ia ini ada resep semur Jengkol dari:http://female.kompas.com/read/2013/06/05/12251819/Semur.Jengkol

Bahan
    500 gram jengkol, pilih yang tua
    1000 ml (1 liter) air
    7 sdm Kecap Manis Bango
    1 sdm gula merah sisir
    1/2 butir pala, diparut
    1 sdt lada
    3 sdn minyak untuk menumis
    1 batang serai, dimemarkan
    2 lembar daun salam

Bumbu halus
    6 siung bawang putih
    5 butir bawang merah
    1 sdt garam
    2 cm kunyit
    1/2 sdt ketumbar
    3 butir kemiri
    2 buah cabe merah biasa

Cara membuat:
1. Rebus jengkol sampai matang, setelah itu buang kulitnya dan dipipihkan.
2. Tumis bumbu yang dihaluskan, daun salam dan serai sampai harum dan matang sempurna.
3. Masukkan jengkol, air, gula, lada, pala. Masak dengan api kecil hingga mengental.
4. Tambahkan kecap manis, masak sebentar lalu diangkat.

Untuk 4 porsi

Editor :Liwon Maulana
Sumber:http://female.kompas.com/read/2013/06/05/12251819/Semur.Jengkol
Ini Dia Semur Jengkol

Artikel lainnya »