Perjalanan Umroh Murah di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Umroh Murah di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Umroh Murah di Jakarta Selatan

Thibaut Courtois mengaku ia tidak masalah sama sekali andai harus menghadapi Chelsea, di fase berikutnya di Liga Champions musim ini.

Kiper asal Belgia itu kini sedang membela Atletico Madrid, dengan status pinjaman dari kubu Stamford Bridge. Dini hari tadi, Courtois sukses menghantarkan Los Rojiblancos maju ke fase perempat final, usai menghantam AC Milan 4-1 di leg kedua 16 besar (12/03).

Andai Chelsea juga lolos, bukan tak mungkin Courtois akan bertemu klub inangnya. Menanggapi skenario seperti itu, ia juga mengaku sudah siap dan bahkan cukup antusias menyambutnya.

"Saya pikir saya tidak memiliki klausul yang melarang saya bermain melawan Chelsea. Itu akan menjadi laga yang menarik," jelas Courtois singkat.

Lawan Chelsea, Courtois mengaku siap

Artikel lainnya »