Paket Promo Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Promo Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Promo Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Selatan

saco-indonesia.com, Satu bandit jalanan dan seorang penadah motor curian telah dibekuk oleh petugas Polres Bogor Kota. Lima sepeda motor curian merek Honda berbagai type telah disita. Dalam pengerebekan yang berlangsung Rabu (5/2) malam ini, pimpinan kelompok yang bernama Yusar lolos. Ia kini telah ditetapkan sebagai DPO polisi.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Condro Sasongko juga mengatakan, pelaku Yusar (DPO) dan Iwan Kurniawan telah beraksi di kawasan minimarket dan rumah warga yang sepi. Dua penjahat ini juga beberapa kali beroperasi di perumahan di Bogor Utara.

“Motor yang dicuri, lalu dijual ke Sudrajat, penadah langganan yang juga ikut ditangkap tadi malam. Motor curian, oleh Sudrajat, telah disembunyikan di sebuah kontrakan,” kata Condro.

Aksi terakhir kedua pelaku dengan menggasak motor milik Dayu Andhira Putra Pratama. Motor korban yang terparkir di Gang Masjid RT 05/01 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor digasak keduanya lalu dijual ke Sudrajat. “Kami telah serahkan motor curian ke Sudrajat. Nanti kalau laku terjual, saya dikasih Rp250 ribu,” kata Iwan.

AKP Condro juga menambahkan, 1 motor Honda Vario tahun 2013 warna biru yang bernomor polisi F 6863 JC, 2 Honda Vario tahun 2013 warna hitam tanpa nomor polisi, 1 Honda Beat tahun 2013 warna biru tanpa nomor polisi dan 1 Honda Supra X tahun 2013 warna hitam tanpa nomor polisi, kini sudah disita di Mapolres Bogor Kota guna dijadikan barang bukti.


Editor : Dian Sukmawati

PENCURI DAN PENADAH MOTOR DIBEKUK

Artikel lainnya »