Paket Ibadah Haji Legal di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Ibadah Haji Legal di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Ibadah Haji Legal di Cawang

saco-indonesia.com, Sebuah minibus yang telah mengangkut puluhan buruh terguling di ruas jalan tol Tangerang-Merak tepatnya di kilometer 62, Selasa (11/2). Peristiwa tersebut telah menyebabkan empat orang penumpang tewas seketika.

Berdasarkan informasi, minibus itu berisi puluhan buruh dari PT Nikomas dan PT Poong Won yang berangkat dari Serang menuju Tangerang. Saat di dalam tol, tepatnya di kilometer 62, mobil dengan nomor polisi A 1946 FH telah mengalami pecah ban dan langsung terguling beberapa kali dan menabrak pembatas jalan.

Akibat dari peristiwa tersebut, empat orang meninggal dunia yakni Maesaroh warga Cipocok Jaya, Muslihah (35) warga Sempu Gudang, Muslihah (39) binti Mustofa warga Karundang Lor, dan Mistriyani (28) warga Karundang, Cipocok. Jenazah juga masih diperiksa di ruang jenazah RSUD Serang dan korban luka-luka masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih Serang dan RSUD Serang.

"Bannya pecah. Mobil terbalik dua kali minggir ke samping hingga menabrak pembatas jalan," ungkap Resnawati, salah satu korban yang telah mengalami patah pada tangan kiri, saat ditemui di RS Sari Asih.

Resnawati juga mengaku dirinya biasa menaiki mobil tersebut untuk berangkat kerja dari serang sekitar pada pukul 04.45 WIB. "Sekitar 20 orang isinya berikut sopir. dan kami biasa naik mobil itu untuk berangkat kerja. Kami sewa patungan," katanya.


Editor : Dian Sukmawati

MINIBUS ANGKUT BURUH TERGULING DI TOL SERANG, 4 ORANG MENINGGAL

Artikel lainnya »