Harga Paket Umroh Tout Profesional di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Umroh Tout Profesional di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Paket Umroh Tout Profesional di Jakarta Timur

Agen dari pemain muda Ibrahima Mbaye, Beppe Accardi, juga menyatakan bahwa Internazionale telah banyak berhutang budi pada Livorno. Mbaye sendiri juga merupakan salah satu pemain Nerazzurri yang dipinjam oleh Amaranto musim ini.

Lebih lanjut Accardi, yang di awal musim juga sempat terlibat friksi dengan Allenatore Inter, Walter Mazzarri, juga menyebut bahwa kliennya masih belum memutuskan untuk dapat memperpanjang kontrak bersama klub asal Milan tersebut.

"Saya percaya Ibrahima bukan satu-satunya pemain Inter yang berkembang pesat bersama Livorno. Lihat saja Francesco Bardi dan Marco Benassi, mereka juga tampil konsisten. Saya pikir Inter banyak berhutang budi kepada Livorno dalam hal ini," ungkap Accardi.

"Memang benar Inter telah menawarkan kontrak baru kepada Ibrahima, namun saya hanya mendengarnya sekali dari Direktur Piero Ausilio. Jika mereka serius, tentu mereka akan langsung menghubungi saya. Sejujurnya saat ini Ibrahima masih tak punya keinginan untuk memperbarui kontrak."

Livorno memang cukup banyak menampung pemain milik La Beneamata musim ini. Selain Bardi, Benassi, dan Mbaye, masih ada nama Alfred Duncan dan Ishak Belfodil dalam skuat mereka. Hampir semuanya selalu menjadi langganan starter di klub asuhan Domenico Di Carlo tersebut.

Inter banyak berhutang budi pada Livorno

Artikel lainnya »