Harga Ibadah Haji November 2015 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Ibadah Haji November 2015 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Ibadah Haji November 2015

saco-indonesia.com, Bertemunya dua musuh bebuyutan Asia Tenggara, Indonesia kontra Malaysia di semifinal cabang sepakbola SEA Games 2013 telah disambut Rahmad Darmawan dengan penuh gairah.

Arsitek Garuda Muda itu juga sudah mengintip penampilan calon lawannya kala Malaysia bertemu Vietnam di laga terakhir Grup B, Selasa (17/12) kemarin. Di Laga itu negeri jiran itu telah menang dengan skor 2-1. RD pun telah memberikan analisanya mengenai kekuatan Harimau Malaya.

"Barisan belakang mereka (Malaysia) juga sangat kuat dan bermain sangat rapi," ungkap RD tentang kekuatan utama Malaysia setelah mengamati laga kontra Vietnam.

Malaysia sendiri lolos dari Grup B dengan hasil yang cukup meyakinkan, tiga kali menang dan sekali seri alias tanpa pernah kalah.

Pertemuan di fase semifinal besok akan menjadi ulangan laga final di SEA Games edisi 2011 lalu yang telah dihelat di SUGBK, Jakarta. Ketika itu, Titus Bonai cs juga harus menyerah dari Malaysia lewat adu penalti dan merelakan medali emas jatuh ke tangan sang negeri tetangga.


Editor : Dian Sukmawati

KEKUATAN TIM MALAYSIA DI MATA RD

Artikel lainnya »