Harga Haji 2016 di Bekasi Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Haji 2016 di Bekasi Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Haji 2016 di Bekasi

saco-indonesia.com, Tim SAR akan terus melakukan evakuasi korban tenggelamnya KMP Munawar di perairan Sumbawa yang telah terjadi dini hari tadi. Hingga pagi ini, 3 korban tewas ditemukan.

"Tiga korban meninggal," kata anggota Kasi Operasi SAR Mataram, Lalu Wahyu Effendi ketika dikonfirmasi, Jumat (3/1)

Menurut Effendi, jumlah penumpang sebanyak 30 orang ditambah ABK dan nakhoda 15 orang. "Total ada 45 orang di kapal itu," ujarnya.

Sebelumnya, Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Munawar telah tenggelam di perairan Sumbawa, saat berlayar dari Pelabuhan Kayangan, Lombok Timur, menuju Pelabuhan Poto Tano, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Peristiwa tenggelamnya kapal telah terjadi Jumat (3/2) sekitar pukul 02.30 Wita dini hari.


Editor : Dian Sukmawati

 

KAPAL FERRY TENGGELAM DI SUMBAWA

Artikel lainnya »