Daftar Harga Umroh Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Daftar Harga Umroh Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Daftar Harga Umroh Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Menjelang bursa transfer musim dingin dibuka, berbagai rumor kembali santer bermunculan. Meski biasanya tak sedahsyat bursa transfer musim panas, namun perpindahan pemain pada Januari biasanya juga bisa memberikan kejutan.

Tahun ini, Manchester United digadang-gadang akan menjadi salah satu klub yang paling sibuk sepanjang musim dingin ini . United bukan saja bakal berusaha untuk mendatangkan pemain, namun kabarnya juga akan melepas beberapa.

Salah satu pemain yang diincar oleh United adalah winger milik Benfica Nicolas Gaitan. Sayangnya bagi United, mereka akan mendapatkan saingan serius dari klub kaya asal Prancis; PSG.

Media Prancis telah melaporkan bahwa United dan PSG sudah sama-sama menjalin kontak dengan Benfica. Sedikit banyak, Benfica telah memiliki tekanan untuk dapat melepas sang pemain karena mereka juga sudah terlempar dari Liga Champions.

United sebenarnya sudah lama menginginkan Gaitan. Mereka juga sudah sering dikaitkan dengan Gaitan sejak musim lalu. Sementara itu, PSG juga menginginkan Gaitan karena mereka ingin melakukan penyegaran. Jeremy Menez sudah nyaris bisa dipastikan akan hengkang paling lambat Juni mendatang.


Editor : Dian Sukmawati

UNITED DAN PSG BEREBUT GAITAN

Artikel lainnya »