Daftar Harga Haji dan Umroh Murah di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Daftar Harga Haji dan Umroh Murah di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Daftar Harga Haji dan Umroh Murah di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Sebaran debu vulkanik akibat dari letusan Gunung Kelud di Kediri, Jawa Timur, telah melanda hampir semua wilayah di Pulau Garam, Madura sejak Jumat pagi. Masyarakat pun telah diminta untuk menggunakan masker.

"Kami juga sudah menyampaikan imbauan terbuka kepada masyarakat agar menggunakan masker, karena jika debu dihirup berpotensi menimbulkan penyakit sesak napas," kata Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Pamekasan Ismail Bey, seperti dikutip Antara, Jumat (14/2).

Di Pamekasan sebaran debu akibat letusan Gunung Kelud telah menyebabkan aktivitas warga terganggu. Mereka terpaksa menggunakan masker, baik di rumah maupun dalam menjalankan aktivitas di luar rumah.

Debu akibat letusan gunung dengan ketinggian 1.730 mdpl yang telah terletak di Kediri Jawa Timur tidak hanya terjadi di pusat kota saja, akan tetapi juga merata hingga di perdesaan.

"Sejak subuh tadi awan di daerah saya telah terlihat seperti kabut, ternyata semua kaca berdebu," kata warga Desa Gagah, Kecamatan Kadur, Sahama.

Tidak hanya di Pamekasan saja , hal yang sama juga telah terjadi di Kabupaten Sampang, Bangkalan dan Kabupaten Sumenep.

Masyarakat di tiga kabupaten ini juga banyak yang menggunakan masker baik yang beraktivitas di ruang terbuka, maupun di perkantoran.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah mencatat, Erupsi pertama Gunung Kelud tercatat terjadi pada Kamis malam (13/2) pukul 22.50 WIB.

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Kegempaan (PVMBG) telah menyebutkan erupsi terjadi hingga mencapai 17 km ke atas dan abu vulkanik menyebar di Jawa Timur, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Barat, hingga Nusa Tenggara Barat.

SEMUA WILAYAH DI PULAU MADURA JUGA KENA DEBU GUNUNG KELUD

Artikel lainnya »