Cari Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Cari Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Cari Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta Selatan

saco-indonesia.com, Tim Pemburu Preman Kesatuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil menangkap empat orang remaja, di Jl. Mandala Barat, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (2/1) dinihari. Empat orang remaja ini diduga habis tawuran di sekitar Pompa Fly Over Tomang, Jl. Tomang Raya, Jakbar.

Menurut warga setempat, penangkapan tersebut dilakukan tidak lama setelah aksi tawuran berlangsung. Polisi yang dibantu oleh warga dan Hansip perumahan setempat telah berhasil menciduk setelah berhasil menyisir para remaja ini dari satu lokasi ke lokasi lain di sekitar perumahan sekitar, di Jl. Mandala Barat, Tomang, Jakbar.

“Para remaja itu baru saja tawuran di sekitar tanggul (Pompa Fly Over Tomang),” kata Yanto, warga setempat, Kamis (2/1) sekitar Pkl. 03:30 dini hari .

Senada dengannya, Ade, Hansip perumahan setempat juga mengungkapkan, para remaja itu sebelumnya juga sempat tawuran di lokasi yang sama saat malam tahun baru kemarin. Ia telah menduga tawuran dini hari tadi merupakan aksi tawuran lanjutan.

“Pas malam tahun baru kemarin mereka tawuran, tidak tahu penyebabnya apa. Tadi mereka juga kembali tawuran dan kami mesti membubarkan dan mengamankannya,” ujarnya.

Pemantauan Pos Kota, empat remaja itu juga sempat lari dan bersembunyi di sekitar perumahan. Seorang di antaranya terlihat berpura-pura nongkrong di sebuah warung rokok.

Namun demikian, Tim Pemburu Preman Jatanras Polres Metro Jakbar bersenjata lengkap yang dibantu oleh sejumlah Hansip perumahan setempat telah berhasil menangkap mereka. Para remaja ini kemudian telah digelandang ke Markas Polres Metro Jakbar dengan menggunakan mobil operasional Tim Pemburu Preman.

Aksi pengejaran dan penangkapan ini juga sempat menarik perhatian warga setempat. Beberapa warga yang tinggal di sekitar lokasi itu juga sempat ke luar rumah dan menyaksikan para remaja yang tertangkap.

tim-pemburu-premanTeks Gbr- Polisi dibantu yang warga dan Hansip mengamankan empat orang remaja diduga habis tawuran, di kawasan Tomang, Grogol Petamburan, Jakbar, Kamis (2/1) dini hari.


Editor : Dian Sukmawati

TIM PEMBURU PREMAN BERHASIL TANGKAP 4 REMAJA YANG DIDUGA TAWURAN

Artikel lainnya »