Biro Umroh Jauari 2016 di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Umroh Jauari 2016 di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Umroh Jauari 2016 di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Gelandang Arsenal, Santi Cazorla juga mengaku senang mereka bisa terus bergerak maju di bawah radar dalam persaingan untuk memburu gelar juara Premier League musim ini.

The Gunners juga masih harus memimpin klasemen hingga kompetisi telah memasuki lebih separuh jalan. Namun banyak pihak juga masih meragukan mereka dan memasang Manchester City serta Chelsea sebagai favorit juara - hal yang tak dirisaukan oleh Cazorla.

"Saat ini, kami telah menunjukkan jika kami selevel mereka. Mungkin di awal musim, tak seorang pun akan menempatkan kami sejajar City atau Chelsea, mungkin karena pembelian besar mereka. Tapi semua juga sudah terlihat jelas di lapangan - kini Arsenal di depan dan tujuan kami adalah terus bertarung dengan mereka.

Eks gelandang Malaga itu juga menambahkan, "Musim ini kami akan lebih konsisten, lebih solid, terutama saat kami dalam penampilan puncak. Musim lalu kadang kami sudah unggul namun kemenangan kemudian lepas, itu telah membuat gelar praktis mustahil dimenangkan - musim ini semuanya sudah berubah


Editor : Dian Sukmawati

ARSENAL TAK DIPERHITUNGKAN

Artikel lainnya »