Biro Perjalanan Haji Plus Legal Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Perjalanan Haji Plus Legal Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Perjalanan Haji Plus Legal

saco-indonesia.com, Dipercaya atau tidak, warna adalah salah satu yang dapat membuat emosi dan kinerja manusia menjadi baik. Untuk itu, Canon telah mempersembahkan produk printer yaitu PIXMA MC7170 dengan beragam warna.

Sekarang ini, mayoritas printer yang telah beredar di pasaran hanya telah memiliki warna yang sudah digunakan oleh banyak perusahaan produsen mesin cetak lainnya, seperti hitam, putih atau abu-abu.

Melalui Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia, Canon telah menghadirkan PIXMA MG7170, printer foto All in One (AIO) dengan 3 pilihan warna elegan dan menarik, yaitu coklat, merah dan hitam.

Selain bervariasi dari sisi warna tampilan yang colourful, penggunanya juga dapat dengan mudah mengoperasikannya, apalagi dengan dukungan teknologi nirkabel di dalamnya.

Dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, pengguna juga dapat dengan mudah untuk mencetak dan memindai tanpa harus terkoneksi dengan PC atau jaringan router. Printer ini juga dilengkapi dengan Access Point Mode yang telah didesain untuk dapat menjawab kebutuhan cetak tanpa harus menghubungkan perangkat dengan printer melalui kabel.

Dengan demikian, siapa saja juga dapat langsung mencetak hasil jepretan dari kamera digitalnya yang telah didukung oleh DPS over IP protocol atau dengan Wireless PictBridge yang lebih familiar.

Desain yang compact telah memberikan keleluasaan dan efisiensi dalam penempatan di berbagai sudut ruang rumah atau kantor. PIXMA MG7170 juga sudah dibekali dengan Canon's Intelligent Touch System, yaitu fitur layar sentuh untuk panel operasional dan layar LCD. Fitur ini juga hanya akan menyala pada tombol tertentu saat dioperasikan, menjadikan printer ini lebih sederhana.

Dengan PIXMA Cloud Link terbaru, telah membuat proses mencetak di PIXMA MG7170 jadi lebih seru. PIXMA Cloud Link ini telah terintegrasi penuh dengan fasilitas cloud printing di mana pengguna juga dapat mencetak dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter ataupun situs berbagi foto seperti Picasa, Photobucket dan Flickr, bahkan dari layanan cloud storage seperti Evernote dan Dropbox.

Pengguna dari PIXMA MG7170 cukup login, kemudian memilih foto atau dokumen, lalu bisa langsung cetak. Itu semua dilakukan melalui layar LCD printer, tanpa menggunakan PC.

Bagi para pengguna tablet atau smartphone yang berbasis iOS atau Android juga bisa langsung mencetak maupun mendapatkan file scan dari printer ini.

Anda juga dapat dengan mudah untuk mengirimkan file ke perangkat mobile sehingga tidak perlu repot membawa lembaran dokumen hard copy.

"Kehadiran printer PIXMA MG7170 ini juga semakin memanjakan pengguna dengan pilihan tampilan warna yang menarik, serta fitur dan teknologi yang semakin memudahkan untuk proses mencetak maupun memindai, tanpa harus melalui PC atau terhubung melalui kabel. Cukup dengan perangkat mobile seperti tablet, smartphone ataupun kamera digital yang dapat terkoneksi Wi-Fi telah mencetak menjadi lebih mudah," Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip.


Editor : Dian Sukmawati

CANNON PRINTER PIXMA MG170

Artikel lainnya »