Biro Haji dan Umroh Profesional di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Haji dan Umroh Profesional di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Haji dan Umroh Profesional di Jakarta Barat

LONDON, Saco-Indonesia.com — Pebalap tim Mercedes Nico Rosberg berharap dapat mengulangi kemenangan yang diperoleh di Monako pada F1 seri Kanada akhir pekan ini. Terlebih lagi, motivasi tim Mercedes sedang meningkat untuk memburu posisi tiga besar di kategori konstruktor.                

"Saya berharap momentum kemenangan di Monako terbawa ke Kanada agar kami dapat kembali merebut podium tertinggi. Seluruh tim termotivasi untuk berjuang keras dan kembali merebut kemenangan," kata Rosberg, Selasa (4/6/2013) di London.                

Dalam tiga seri terakhir, Rosberg selalu merebut posisi start terdepan di babak kualifikasi. Namun, baru di Monako Rosberg merebut kemenangan. Menurut Rosberg, dirinya akan kembali berusaha keras untuk mendapatkan posisi start terdepan. Posisi start yang baik akan memberikan keuntungan di awal lomba dan memungkinkannya memperlebar jarak dari pebalap di belakangnya.

Selain itu, kata Rosberg, setelan mobil yang tepat dan strategi balap yang jitu akan sangat berpengaruh dalam lomba. Rosberg berharap timnya memberikan setelan yang menambah downforce atau tekanan ke bawah bagi mobil agar tetap stabil di lintasan lurus panjang dan di tikungan cepat.

Sumber : crashnet/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana(galipat)
Keinginan Rosberg Bisa Menang di Kanada

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Take the Money and Run

Artikel lainnya »