Biaya Umroh Jauari 2016 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biaya Umroh Jauari 2016 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biaya Umroh Jauari 2016 di Jakarta

 

Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas telah tutup usia di Hospital General, Singapura, Sabtu (8/6) sekitar pukul 19.00 WIB. Pagi ini jenazah diterbangkan dengan menggunakan pesawat TNI AU, dari Singapura menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, sebanyak 500 personel gabungan diturunkan saat iring-iringan jenazah dari Bandara Lanud Halim Perdana Kusuma menuju TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

"500 Personel gabungan lantas Polres Jakarta Timur diturunkan saat jenazah lewat," ujar Rikwanto dalam pesan singkatnya, Minggu (8/6).

Rute iring-iringan jenazah, lanjut Rikwanto, yakni dari Lanud Halim Perdana Kusuma masuk jalan Tol kemudian keluar melalui Tol Pancoran.

"Setelah itu di prapatan Pancoran belok kiri langsung menuju TMP Kalibata," terangnya.

Saat iring-iringan jenazah melintas, arus lalu lintas menuju TMP Kalibata akan dilakukan sistem buka- tutup. "Pengaturan lalin di sekitar TMP diberlakukan buka tutup situasional," tandasnya.

Pantauan merdeka.com, di depan pintu masuk TMP Kalibata telah berjejer mobil pelayat maupun awak media. Di pintu masuk terlihat sudah ada Paspampres yang berjaga-jaga. Security check in juga telah didirikan tepat di depan pintu masuk guna melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pelayat dan juga awak media yang hendak memasuki tempat peristirahatan terakhir sang Ketua MPR RI tersebut.
500 Personel Polisi amankan iring-iringan 

jenazah Taufiq Kiemas
JENAZAH TAUFIQ KIEMAS, DIAMANKAN IRING- IRINGAN OLEH 500 PERSONEL POLISI

Artikel lainnya »