Agen Tiket Pesawat di Pontianak Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Pontianak Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Tiket Pesawat di Pontianak

saco-indonesia.com, Bagi pasangan yang baru hendak akan menimang cahaya mata sudah pastinya sangat teruja untuk dapat membeli keperluan bayi terutamnya baju bayi. Apapun jangan sampai anda terlebih bajet kerana pakaian bayi selalunya tidak boleh dipakai dalam jangka masa yang lama disebabkan bayi akan cepat membesar. Selain itu, para ibu bapa juga harus bijak dalam membuat pilihan yang terbaik buat si manja.

Di sini kami juga ingin berbagi beberapa tip untuk para ibu dan bapa baru di luar sana untuk dapat membeli pakaian bayi:

Keselesaan
Jangan memilih dan membeli baju kerana cantik pada pandangan mata semata-mata sebaliknya fikirlah faktor keselesaan untuk si manja anda sama. Sebagai contoh; pilih lah baju dari fabrik yang berbahan lembut dan diperbuat dari kapas 100%. Selain itu pastikan juga rekaan baju tersebut terlihat longgar dan bukaan leher yang luas agar tidak mencekik.

Mudah
Pastikan juga pakaian bayi anda fleksibel dan praktikal. yaitu mudah dibuka dan dipakaikan kepada bayi. Bayi juga kerap membuang air jadi kita akan kerap menukar lampin maka seharusnya pakaian yang pakai haruslah mudah untuk dibuka dan dipakaikan semula agar bayi anda sentiasa selesa.

Kesesuaian saiz
Juga pastikan anda membeli pakaian bayi mengikut saiz yang bersesuaian. Adalah digalakkan dalam membeli saiz baju yang lebih besar sedikit dari saiz badan bayi anda. Ini sudah tentunya akan menjimatkan anda karena pakaian ini hanya boleh dipakai dalam jangka masa yang lama.

Corak dan aksesori
Tidak dinafikan kita akan mudah tertarik pada corak pakaian bayi yang comel lagi fancy itu. Jika pakaian itu telah mempunyai aksesori tertentu pastikan aksesori itu tidak terlalu sarat sehingga mengganggu pergerakan bayi anda. Jangan untuk kelihatan cantik nanti jari si comel anda tersangkut pada juntaian aksesori yang terdapat pada pakaian yang anda beli.

Tip : Jumlah pakaian yang diperlukan bayi
Di bawah ada bebrapa tip atau panduan untuk anda memilih dan membeli pakaian bayi anda agar anda tidak perlu membazir, cukup dengan cara bersederhana.
• 6 helai baju nipis tanpa lengan
• 6 helai jumpsuits
• 2 helai pakaian malam atau jumpsuits khusus dipakai pada waktu tidur
• 3 helai kemeja T
• Sehelai kardigan atau jaket (dipakai ketika cuaca sejuk)
• Sepasang topi diperbuat daripada kain kapas
• Beberapa pasang stoking


Editor : Dian Sukmawati

TIPS MEMBELI PAKAIAN BAYI

Artikel lainnya »