Agen Tiket Pesawat di Kutai Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Kutai Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Tiket Pesawat di Kutai

saco-indonesia.com, Jose Mourinho telah kembali menekankan pentingnya untuk mencetak banyak gol bagi Chelsea untuk bisa meraih kemenangan atas lawannya. Pasalnya, meski tampil mendominasi ketika melawan Sunderland di Piala Liga beberapa saat yang lalu, The Blues tetap kalah 2-1 dan akhirnya gagal untuk menuju semifinal.

"Kami juga ingin tim ini terus mengalami evolusi, namun itu juga harus didasarkan pada cara kami bermain sekarang," tuturnya pada reporter tak lama setelah laga berakhir.

"Kami juga ingin menyelesaikan perlawanan tim lain, namun untuk bisa melakukan itu, kami juga harus bisa mencetak lebih banyak gol," tutup The Special One.

Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Frank Lampard, yang kemudian dihitung sebagai gol bunuh diri Lee Cattermole, Sunderland telah menyamakan kedudukan melalui Fabio Borini. Kedudukan kemudian benar-benar berbalik ketika Sung-Yong Ki telah mencetak gol kemenangan beberapa menit sebelum laga memasuki adu penalti.


Editor : Dian Sukmawati

CHELSEA BUTUH GOL UNTUK MENGHABISI LAWAN

Artikel lainnya »