Agen Perjalanan Umroh VIP di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh VIP di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Perjalanan Umroh VIP di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Briptu Deni Alfian yang berusia 24 tahun , anggota Pol Air Polresta Tangerang berencana untuk menikahi pacarnya yang bernama Lina yang berusia 22 tahun , pada September mendatang. Gadis manis yang telah ditemui di rumah duka di Jalan Keadilan Batuceper, Kota Tangerang sangat terpukul dengan meninggalnya sang kekasih.

“Terakhir ketemu saya, Jumat lalu,” ucapnya sambil menangis sesenggukan. “Saya telah minta pelaku penusukan untuk dihukum berat, karena sadis dan saya gagal menikah,” ucapnya.  Deni sehari-harinya yang bertugas di Satpol Air di Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang

Deni angkatan 35 tahun 2009 meninggal dunia setelah melerai keributan di Kalijodo Minggu (5/1) dinihari. Menurut informasi, korban yang sedang merayakan sesama angkatan Lido 35 di lokasi tersebut. Namun ketika usai dan hendak pulang korban telah melihat ada keributan sehingga ingin melerainya.

Namun sial, ia telah ditusuk oleh orang yang berkelahi, dan mengenai bahunya hingga luka parah. Korban juga sempat dibawa ke RS Sumber Waras namun jiwanya tidak tertolong. Jenazah lalu dibawa pulang ke rumah duka. Namun karena belum diotopsi akhirnya jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Korban anak ke dua dari tiga bersaudara kakaknya Yanti dan adiknya Ratna. Ia juga merupakan anak pasangan Boneh Hadi dan Ny.Pikah. Jenazah  Deni telah dimakamkan di TPU Batuceper dengan upacara milieter.


Editor : Dian Sukmawati

 

TUNANGAN MINTA PEMBUNUH POLISI DIHUKUM BERAT

Artikel lainnya »