Agen Perjalanan Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Perjalanan Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Cawang

Diperlakukan kasar di depan umum, seorang wanita telah melapor ke kantor polisi. Dalam laporan disertai visum medik, JP yang berusia 31 tahun , juga mengaku kekerasan fisik yang dilakukan AY, 37, atas dirinya hingga menimulkan luka memar di tangan kanan dan kiri, mata kanan, leher sakit akibat dicekik serta biir mengeluarkan darah.

Korban warga Bogor Timur, Kota Bogor kepada petugas Polres Bogor Kota menjelaskan, ia dianiaya saat meminta pertanggung jawab atas kehamilannya. “Saya minta dia tanggung jawab karena saya sudah hamil,” ujarnya.

Mereka kemudian cekcok mulut. Pelaku marah langsung pukul dirinya pakai tangan lalu menampar, mencekik leher serta membenturkan kepala pelaku ke kepalanya. “Penganiayaan ini terjadi di Jalan Padjajaran, depan RM Palm, Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogot Timur Kota Bogor,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi AY, warga Bojonggede Kabupaten Bogor telah membantah dirinya melakukan kekerasan fisik. Menurutnya, justru korban yang melakukan perselingkuhan. “Kalau memang benar dia terluka sesuai laporannya, saya siap bertanggung jawab,” ujar AY saat dihubungi lewat telepon.

Wanita Hamil Dianiaya di Tengah Jalan

Artikel lainnya »