Agen Perjalanan Umroh November 2015 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh November 2015 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Perjalanan Umroh November 2015 di Jakarta Timur

Jakarta, Saco-Indonesia.com, Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, pemerintah menyiapkan anggaran Rp 1 triliun untuk merelokasi rumah sebanyak  2713 KK dari total 4.590 KK untuk pembangunan proyek Bendungan Jati Gede, Jawa Barat. Demikian dikatakan Hatta Rajasa di Jakarta. 

Hatta mengatakan, Bendungan Jati Gede  adalah bendungan kedua terbesar setelah Bendungan Jatiluhur yang volumenya di atas Rp 1 miliar kubik dan bisa mengaliri sawah hingga  90.000 hektar ditambah  adanya distrik serta membangun aktivitas perekonomian lainnya. 

Hatta menambahkan untuk menyelesaikan persoalan relokasi dan ganti rugi terhadap 2.713 kk itu maka pemerintah mengeluarkan Perpres dan membentuk tim yang akan mengkaji Perpres termasuk juga memastikan kementerian-kementerian untuk mengalokasikan dana untuk Waduk Jatigede itu.

Karena, ujar Hatta, pada bulan Oktober 2013 Bendungan Jatigede harus sudah diisi air dan 2014 proyek Jatigede harus tuntas.

Editor:Liwon Maulana

Sumber:Elshinta.com

Pemerintah Akan Siapkan Rp 1 Triliun untuk Relokasi Warga

Artikel lainnya »