Agen Haji Plus Murah di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Haji Plus Murah di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Haji Plus Murah di Jakarta Barat

Jerawat adalah masalah kulit yang umum di kalangan remaja maupun orang dewasa. Hal ini juga dapat disebabkan oleh kurangnya perawatan kulit yang tepat. Namun, jerawat juga disebabkan oleh penumpukan bakteri dan sel-sel kulit mati yang menyumbat kulit. Bahkan, sekresi berlebihan dari hormon testosteron bisa menyebabkan jerawat lho. Selain ini, diet yang tidak sehat juga merupakan penyebab utama di balik jerawat.

Hati-hati, ada beberapa makanan yang dapat memicu jerawat. Mungkin salah satu makanan ini ada dalam daftar makanan favorit Anda. Yuk simak ulasan dari Boldsky!

1. Tiram

Makanan laut ini kaya akan yodium. Makanan kaya yodium atau makanan asin bisa memicu jerawat. Jadi, hindari terlalu banyak makan makanan ini.

2. Makanan yang digoreng

Makanan kaya karbohidrat yang dimasak dengan cara digoreng seperti kentang goreng atau burger dapat memicu munculnya jerawat.

3. Udang

Makanan laut ini sarat akan vitamin dan nutrisi, tetapi tidak baik untuk Anda yang memiliki kulit yang rentan berjerawat.

4. Susu dan produk susu

Bagi mereka yang rentan berjerawat, susu dan produk susu mengandung antibiotik dan hormon yang dapat memicu jerawat.

5. Makanan beku

Makanan kaya lemak trans harus dihindari karena dapat menyebabkan jerawat. Makanan beku, termasuk sayuran, harus dihindari jika ingin bebas dari jerawat.

6. Beras

Beras sangat kaya akan karbohidrat, terutama glukosa. Jadi, hindari beras merah atau putih untuk mencegah jerawat.

7. Sereal

Sarapan sereal dianggap sehat dan bergizi. Tetapi, tahukah Anda bahwa sereal kaya akan lemak trans olahan? Makanan ini akan memicu timbulnya jerawat.

Inilah tujuh makanan yang bisa memicu jerawat. Oleh karenanya, batasi makan makanan ini agar Anda terbebas dari jerawat.

Makanan Pemicu Jerawat

Artikel lainnya »